Sukses

Entertainment

Manisnya Kate Middleton saat bicara dengan anak-anak

Fimela.com, Jakarta Selasa (2/10) lalu jadi hari pertama kembalinya Kate Middleton dari masa cuti pasca melahirkan putra keduanya Pangeran Louis. Di hari pertamanya kembali bertugas, Kate menyapa dan berinteraksi hangat dengan anak-anak sekolah yang berkunjung ke Sayers Croft Forest School and Wildlife Garden di Paddington.

Berkunjung selama satu jam, kate melakukan banyak hal dengan anak-anak tersebut, seperti mencari laba-laba, membuat mahkota daun, serta menyiram tanaman.

Di tengah kegiatan tersebut, seorang anak pun bertanya kepada Kate, soal para pewarta yang terus menyorot dan menggambil gambar mereka. "Mereka memotretmu! Karena kamu spesial," kata Kate sambil memegang tangan anak tersebut, seperti dikutip dari laman E!News.

Kate Middleton terlihat begitu menikmati waktunya bersama anak-anak tadi. Bahkan ia dibuat tertawa, saat ada seorang siswi yang menggigit gelas berwarna ungu yang digunakan untuk minum.

Begitu dicintai

 

Dalam kunjungan tersebut, Kate berhasil membawa suasana belajar jadi lebih menyenangkan. Saat hendak pamit, anak-anak pun tak ingin berpisah dengannya.

Mereka terlihat begitu senang dan tak segan berinteraksi dengan Kate, meski mereka tahu bahwa yang ada di hadapannya adalah seorang putri kerajaaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading