Sukses

Entertainment

Jessica Alba ungkap pengalaman jadi ibu pekerja dan urus tiga anak

Fimela.com, Jakarta Menjalani tugas sebagai ibu bukanlah hal yang mudah, terlebih saat memiliki tanggungjawab pekerjaan di luar rumah seperti yang dijalani Jessica Alba. Meski telihat tak mudah, ibu tiga anak ini begitu menikmati perannya sebagai ibu pekerja.

Di tengah banyaknya kesibukan dan tanggung jawab yang diemban, Jessica menyadari bahwa waktu bersama keluarga begitu berarti, "Itu sangat penting," katanya seperti dikutip dari laman E!News.

Oleh karenanya Jessica pun berusaha membagi waktu dengan baik, dan seni multitasking jadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupannya. Beruntungnya, kini dua putrinya, Honor Warren (10) dan Haven Warren (7) kini sudah bisa membantu meringankan tuganya di rumah.

"Ketika mereka tumbuh dan dewasa, mereka bisa melakukan lebih banyak hal," ujar Jessica Alba. Lebih lanjut ia mengatakan jika Haven yang hobi masak kini sudah bisa menyiapkan sarapan untuk keluarga dengan membuatkan pancake.

Sedangkan Honor sudah bisa membantunya merawat adik bayinya Hares Warren yang baru berusia sembilan bulan. "Saya memiliki sistem pendukung yang hebat dan suami yang luar biasa," aku Jessica Alba.

Waktu kencan

Selain mengurus anak-anak dan pekerjaan, satu hal pasti yang tak ditinggalkan Jessica Alba dan suaminya, Cash Warren adalah menyisihkan waktu untuk bersama.

"Kami tentu ingin menghabiskan waktu bersama. Ini tak selalu harus dilakukan secara kaku seperti harus pergi ke restoran dan pergi kencan malam. Ini bisa dilakukan hanya dengan menghabiskan waktu dan cekikikan dan menijau hari yang telah dilalui," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading