Sukses

Entertainment

Bahagia, ini potret Kim Soo Hyun saat berada di pangkalan militer

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun tengah menjalan masa wajib militer sejak 23 Oktober 2017. Baru-baru ini, keseruan sang aktor saat menjalani wajib militer pun tersebar di media sosial.

Foto-foto Kim Soo Hyun bersama teman-teman tentaranya di pangkalan militer kini tengah menyita perhatian publik. Dari foto yang beredar, sang aktor yang mengenakan seragam tentara terlihat begitu bahagia.

Tentunya foto tersebut menjadi sebuah hadiah bagi para penggemar yang merindukannya, terlebih jika mengingat Kim Soo Hyun baru akan menyelesaikan wajib militernyata pada 11 Juli 2019 mendatang.

Kim Soo Hyun merupakan salah satu populer Korea Selatan. Seiring dengan popularitasnya yang terus meningkat dari berbagai film drama yang dibintanginya, hal itu juga mengantarkan Kim Soo Hyun masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran iklan yang tinggi.

Pergi ke warnet

Selama menjalani hari-hari sebagai tentara tentu membuat seseorang lelah dan membutuhkan hiburan.

Saat menjalani wajib militer, pergi ke warnet pun jadi pilihan Kim Soo Hyun saat mengisi waktu istirahatnya, yang mana hal tersebut diketahui dari seorang penggemar yang memotret Kim Soo Hyun secara diam-diam dan diunggah ke media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading