Sukses

Entertainment

DWP 2018 siapkan euforia maksimal di Bali

Fimela.com, Jakarta Festival musik elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP) biasa digelar di ibu kota. Namun untuk 2018 ini DWP akan diselenggarakan di Pulau Dewata Bali.

DWP yang ke-10 ini diselenggarakan tepatnya di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada 7-9 Desember 2018. Dengan venue yang megah, jumlah penonton diprediksi tak kalah ramai dari Jakarta.

Saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018), Brand Manager Ismaya, Sarah Deshita memaparkan bahwa targetnya masih sama seperti tahun lalu yang mencapai 90 ribu penonton. 

"Targetnya sih yang jelas seperti tahun lalu lah pengennya sih lebih dari tahun lalu. Kemudian yang spesial dari DWPX tahun ini pengen semua orang datang seneng-senang," tuturnya.

Kapasitas GWK

Diketahui sebelumnya, untuk pengunjung di GWK sendiri hanya berkapasitas 70 ribu. Sedangkan saat DWP digelar di Jakarta, pengunjungnya hingga 90 ribu. Dari situ bisa dikatakan DWP akan kehilangan 20 ribu.

Namun menurut Sarah, nantinya pengunjung akan merasakan sesuatu yang luar biasa dikarenakan akan ada tambahan. Untuk stage sendiri, dirinya belum bisa menjelaskan secara detail.

"Kalian bisa merayakan ultah ke 10 DWP jadi itu dia tadi kenapa kita tiap minggu ke Bali itu juga kita sambil kaya bagaimana nih membuat acaranya ini luar biasa kita sama-sama aware. Mungkin kalau misalkan melihat acara-acara sebelumnya yang ada di GWK kayanya ko gak bisa ya, tapi nanti kalian bisa lihat langsung pas DWP kita naro stagenya ada dimana. Yang pasti secara kapasitas lebih besar lagi," jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading