Sukses

Entertainment

Akan habis kontrak, bagaimana nasib Wanna One?

Fimela.com, Jakarta Membuat program survival idol pria awalnya dilihat skeptis beberapa kalangan. Namun siapa sangka hal itu justru jadi penemuan yang sukses besar, seperti yang dialami Wanna One.

Boyband yang dibentuk melalui Produce 101 Season 2 ini meraih banyak perhatian dengan bakat dan popularitas mereka. Mengandalkan Kang Daniel sebagai icon group, Wanna One mengalami tahun yang cemerlang.

Sesuai tradisi program tersebut Wanna One menjalani kontrak selama setahun, hingga Desember 2018. Artinya, tak lama lagi kontrak grup pelantun Boomerang ini akan habis, dan seharusnya mereka bubar.

Menariknya sepanjang perjalanan sejauh ini Wanna One sempat berganti agensi. Saat ini mereka tengah berada di bawah naungan Swing Entertainmet, setelah berpisah dengan YMC Entertainment di pertengahan tahun.

Mematahkan aturan?

Pergantian agensi Wanna One membuka beberapa kemungkinan di masa depan. Salah satunya adalah wacana perpanjangan kontrak yang sudah jadi tradisi program survival tersebut.

Melihat antusiasme penggemar yang sangat luar biasa, tidak memperpanjang kontrak sama halnya dengan menyiakan peluang bisnis. Meski sampai kini belum ada kepastian tentang kontrak tersebut, kemungkinannya cukup besar.

Setidaknya hal itu bisa menjadi alasan kuat untuk mempertahankan Wanna One. Di sisi lain hal itu juga menjadi tantangan bagi Swing Entertainment untuk melobi agensi asal para member. Ada kemungkinan perubahan member bakal terjadi. We'll see.

Kata agensi

Sementara Swing Entertainment telah menyampaikan pendapatnya terkait kontrak. Memang benar ada peluang untuk terjadinya perpanjangan kontrak.

"Kami telah melakukan beberapa pertemuan dan diskusi terkait perpanjangan kontrak. Masih belum pasti apakah mereka akan bubar atau memperpanjang kontrak," ungkap perwakilan agensi dilansir dari Allkpop (4/10).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading