Atta Halilintar Bangga Kalahkan Subcriber Raditya Dika

Syifa Ismalia04 Okt 2018, 20:53 WIB
[Bintang] Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber yang sangat dikenal publik, terlebih kini subcriber dirinya sudah mengalahkan Raditya Dika.

Atta Halilintar pun mengaku sangat senang saat mengetahui dirinya dapat mengalahkan subcriber Raditya Dika, mengingat hampir 12 tahun Raditya Dika selalu menjadi yang pertama.

[Bintang] Atta Halilintar
Setelah 12 tahun dipegang Raditya Dika, kini Atta Halilintar bisa menjadi YouTuber dengan subsriber terbanyak. (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku nggak nyangka bisa jadi salah satu content creator pria terbaik di Indonesia. Apalagi selama ini 12 tahun selalu dipegang Raditya Dika lalu aku berhasil melewati itu, aku merasa itu diluar perkiraan aku," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Meski sudah mengalahkan Raditya Dika, Atta mengaku sangat menghormati suami Annisa Aziza tersebut, dan sangat bangga dengan apa yang sudah didapatnya.

"Bang Radit adalah salah satu content creator yang aku respect banget, aku juga respect banget semua content creator yang sudah lama di YouTube. Rasa bangga pasti ada ya, karena kan dia sudah 12 tahun dan aku dalam 1,5 tahun bisa melewati itu aku merasa luar biasa, senang," katanya.

[Bintang] Atta Halilintar
Atta Halilintar ingin bisa terkenal se-Asia Tenggara. (Adrian Putra/bintang.com)

Atta pun akan menggarap konten setiap hari dan berharap agar dirinya bisa terkenal di Asia Tenggara. "Bukan karena ada yang dikalahin tapi aku memang orang yang passionate, aku ambisius banget," ujarnya.

"Kalau aku punya tujuan akan aku kejar biarpun itu berarti aku harus buat konten setiap hari dan biarpun suaraku cepat habis. Tapi, terbayar dengan banyaknya orang yang senang dengan konten aku. Aku masih terus berjuang agar biaa jadi yang terbaik di Asia Tenggara," tutur Atta Halilintar.