Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina makin cantik dengan gaun off shoulder

Fimela.com, Jakarta Seiring pertambahan usia, Prilly Latuconsina semakin cantik dengan sisi dewasanya. Seperti baru-baru ini dimana dirinya yang tengah menghadiri sebuah cara premier sebuah film mengenakan busana yang terkesan dewasa.

Prilly menggunakan sebuah gaun berwarna hitam dengan model off shoulder. Bahu dan bagian bawah lehernya yang putih bersih pun akhirnya bisa dilihat oleh orang lain.

Tentang gaun warna hitam yang dikenakannya, Prilly mengatakan bahwa tak ada warna lain yang lebih mengakomodir keinginannya saat itu.

"I’ll stop wearing black when they invent a darker color.#alvastyle, " tulis Prilly dalam akun Instagram miliknya, prillylatuconsina96.

Sayang Prilly Latuconsina menutup kolom komentar pada unggahannya tersebut. Tentunya jika tidak, maka barisan penggemar sejatinyaakan melayangkan pujian manis terhadapnya.

Penuh Inspirasi

Gaya berbusana yang diperlihatkan oleh Prilly Latuconsina memang layak ditiru oleh generasi millenials sekarang ini. Ia selalu bisa menampilkan seorang yang cantik dan percaya diri.

Seperti saat Prilly melakoni wisata ke Amerika dan Eropa beberapa waktu lalu. Beberapa foto yang diunggahnya selama liburan sukses menuai komentar positif dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading