Sukses

Entertainment

Edisi spesial, ini alasan DWP 2018 digelar di GWK Bali

Fimela.com, Jakarta Festival musik elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP) biasa digelar di ibu kota, Jakarta. Namun untuk tahun ini, DWP akan diselenggarakan di Bali, tepatnya di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana pada 7-9 Desember 2018.

Tentunya ada beberapa pertimbangan bagi penyelenggara untuk 'memindahkan' DWP ke Bali. Salah satunya karena edisi spesial karena memasuki gelaran ke-10 tahun. Namun tak dipungkiri ada juga rumor menyebut kepindahan tersebut juga untuk menghindari ormas.

Mendengar kabar tersebut, Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya menjelaskan bahwa bukan hal tersebut alasan DWP digelar di Bali.

"Juga sempat ada berita simpang siur pindah karena takut ada apa. Justru memang dari awal nggak pernah ada rencana di sini (buat di Bali). Event memang belum masukin perizinan, whatever, kita melihat ke timeline-nya," ujarnya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018)

Rencana dari tahun lalu

Diakuinya, tahun lalu sejatinya DWP ingin digelar di Bali. Sayang, kala itu GWK masih dalak pembangunan, sehingga venue masih dipertahankan di Jakarta.

"Tahun lalu sudah ngecek GWK cuma masih dalam pembangunan, secara kapasitas juga belum cukup tanggal yang dimau juga belum available. Alhamdulillah tahun ini di cek tanggalnya bisa nih. 7,8,9," tuturnya.

"Alhamdulillah sekarang kaya dapat bantuan aja dari  semesta Bali udh jadi, GWK udah jadi, di tanggal yang kita memang origanly DWP ada. Dari tahun lalu memang pengen buat di GWK memang di idea 'ada garuda' dan ini menjadi salah satu yang pengen kita tonjolin," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading