Sukses

Entertainment

Besok rilis di Hollywood, film Venom sudah tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film sang antihero Venom termasuk banyak dinanti perilisannya. Setelah lama ditunggu, film yang dibintangi Tom Hardy ini akhirnya sudah tayang di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Film produksi Sony Pictures ini sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia sejak 3 Oktober kemarin.

Sedangkan di Amerika Serikat (AS) baru akan tayang mulai besok, 5 Oktober 2018. Film Venom sendiri akan menceritakan asal-usul sang antihero, yang juga merupakan musuh utama Spider-Man dalam Marvel Comics.Venom atau Eddie Brock (Tom Hardy) awalnya adalah seorang wartawan.

Ia mewawancarai Carlton Drake (Riz Ahmed)., pimpinan sebuah organisasi yang memakai symbiote untuk penelitian. Eddie yang penasaran kemudian mengunjungi lab secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes.  Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya.

Saat anak buah Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya.  Eddie dan symbiote adalah dua entitas yang punya kesadarannya masing-masing. Eddie terlihat mencoba bernegosiasi dengan symbiote, sampai akhirnya ia sepenuhnya bertransformasi menjadi sosok Venom.

Tom Hardy dinilai pas memerankan sosok Eddie Brock alias Venom yang punya karakter kompleks dan misterius. Venom menjadi film kedua Tom Hardy berperan sebagai sosok penjahat atau musuh dari superhero ternama.

Sebelumnya, aktor nominator Oscar ini berperan sebagai musuh Batman yaitu Bane di film The Dark Knight Rises.Selain Tom Hardy, film Venom juga akan dibintangi oleh Michelle Williams, Woody Harrelson, Riz Ahmed, Scott Haze, Jenny Slate dan Reid Scott.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading