Sukses

Entertainment

Film ini jadi pembuktian Nirina Zubir sebagai perempuan Minang

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bisa menjadi ajang pembuktian diri. Termasuk bagi Nirina Zubir. Di film Liam dan Laila, Nirina berperan sebagai Laila seorang gadis Minang.

Walaupun punya darah Minang tapi istri dari Ernest Fardiyan Syarif ini merasa cukup kesulitan mengucapkan dialog dengan bahasa daerahnya. Perempuan kelahiran Madagaskar ini memang menguasai setidaknya lima bahasa asing. Namun begitu dihadapkan dengan bahasa ibunya, Nirina merasa kelimpungan. Untungnya sang sutradara, Arief Malinmudo, banyak membantu Nirina Zubir selama proses reading.

"Aku sampai minta voice note tekanan, pakemnya, cengkok kayak gimana. Tiap mau tidur dengar suara sutradara di kuping, dihafalkan, diresapi dan dipelajari. Banyak bertanya juga biar nggak sesat di jalan," terang Nirina Zubir.

Bermain di film Liam dan Laila menjadi kebanggaan tersendiri bagi Nirina. Selain jadi ajang pembuktian diri sebagai perempuan Minang asli, ia juga bisa membuat orang terdekatnya bahagia.

"Buya (ayah) yang reaksinya luar biasa, dari tadi pegang tangan aku bilang bagus. Aku merasa senang dan ini jadi pencapaian buat aku," tandas Nirina.

Selain Nirina Zubir, fillm Liam dan Laila juga dibintangi Jonatan Cerrada, David Chalik, Praz Teguh, Upik Usil, Gilang Dirga, Adiezty Fersa, dan masih banyak lagi. Film produksi Mahakarya Pictures ini sudah tayang di bioskop mulai 4 Oktober kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading