Sukses

Entertainment

Cerita Chicco Jerikho urus anak pertama

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho baru merasakan pengalaman sebagai seorang ayah. Ia baru saja dikaruniai seorang anak yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind pada 24 September 2018 kemarin.

Biasanya, bayi memiliki siklus istirahat yang berbeda dengan orang dewasa. Karenanya, ketika orangtua tidak bisa mengatur waktuistirahat dengan baik akan mengalami kelelahan.

Seperti yang dialami Chicco Jerikho saat ia harus ikut merawat anak sulungnya tersebut. Pada sebuah foto yang diunggahnya, Chicco terlihat tertidur sementara anaknya masih terjaga.

"Anaknya full power bapaknya lowbatt #surinala @putrimarino," tulis Chicco di akun Instagramnya, chicco.jerikho baru-baru ini.

Lucunya, sang istri, Putri Marino yang disebut dalam unggahan Chicco tersebut hanya menanggapi dengan lambang kotak tanpa tulisan apapun. Sepertinya Putri Marino juga merasakan lelah yang sama.

Jadi Batman

Dalam komentar selanjutnya, Chicco mengaku seolah menjadi Batman. Istilah pahlawan super tersebut dipakai untuk seseorang yang begadang. Beberapa selebritis pun ikut sumbang komentar.

"Selamatt bahagia dan mulai kurang tidur mas @chicco.jerikho Dan neng @putrimarino," tulis Ruth Marini, pemeran Sinto Gendeng dalam film Wiro Sableng, ruthmarini18.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading