Sukses

Entertainment

Cara Dhini Aminarti pilih teman dalam pergaulan

Fimela.com, Jakarta Berhijab dalam rangka hijrah kepada yang lebih baik bukan berarti harus membatasi diri apalagi terkesan eksklusif. Demikian yang menjadi pola pikir Dhini Aminarti dalam pergaulan.

Baginya, manusia merupakan makhluk sosial yang mau tak mau harus berinteraksi dengan lainnya. Karenanya, sikap tidak mengkotak-kotakan kalangan lain merupakan pilihan yang bijak.

"Ga pernah bermaksut mengotak2kan org, karna emang ga boleh," papar Dhini Aminarti lewat akun Instagram miliknya, dhiniaminarti baru-baru ini.

Dengan siapapun, seseorang seharusnya tidak pernah menutup pertemanan. Sebagaimana pepatah mengatakan jika seribbu teman masih sedikit sementara satu musuh sangat banyak.

"Sama siapapun harus bergaul karna kita butuh temen, siapapun dia," lanjut Dhini Aminarti.

Bersyukur punya sahabat baik

Diantara banyak teman, tentu seseorang memiliki sahabat. Dalam pengertiannya, sahabat biasa diartikan sebagai seseorang yang berada pada tingkat lebih tinggi daripada teman.

Dan Dhini pun mengucap syukur ketika dirinya memiliki sahabat yang senantiasa baik. "Dan aku selalu bersyukur punya sahabat2 yg selalu ada buat aku @kiabyzaskiasungkar," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading