Sukses

Entertainment

Gaya liburan keluarga Arie Untung-Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Universal Studios menjadi tempat yang dituju keluarga Arie Untung dan Fenita Arie untuk berlibur. Dalam satu fotonya, Fenita Arie mengatakan kalau ini merupakan formasi lengkap.

Foto ini memperlihatkan keluarga kecil Arie Untung dan Fenita Arie. Bersama ketiga anaknya, Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Misbareta Yusuf Athalla.

"Formasi lengkap..," tulis Fenita Arie dalam akun Instagram miliknya, fenitarie, baru-baru ini.

Formasi lengkap yang dimaksud oleh Fenita tentu saja berlima dengan Mezbareta Yusuf Athalla, anak bungsunya yang lahir pada Selasa, 23 Agustus 2016 lalu di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah @baby_athalla jg happy banget diajak kesini..semua adalah “first time” buat diaa..jadi ngeliat muka girang nya bikin happy bangeeet," lanjut Fenita Arie.

Mengisi bingkai foto yang kosong

Semenjak Arie Untung berhijrah, Fenita Arie pun sedikit demi sedikit mengikuti kemana arah positif suaminya. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk berhijab. Sejak berhijab, foto-foto tak berhijab di rumahnya pun disimpan.

Karenanya ketika melakukan liburan, Fenita memanfaatkannya untuk mengisi bingkai kosong dalam rumahnya. "buat ngisi bingkai2 foto yg udh bnyak kosong..," imbuh Fenita Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading