Sukses

Entertainment

Tantangan Cakra Khan di YouTube FanFest 2018

Fimela.com, Jakarta YouTube FanFest 2018 akhirnya tiba di destinasi terakhir Jakarta. Setelah selesai sukses mengadakan tur showcase ke Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta. YouTube FanFest akan dimeriahkan oleh Youtubers dan musisi Indonesia, salah satunya di Cakra Khan.

Cakra pun menjelaskan tantangannya mengisi di acara FanFest 2018 yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran 6 Oktober mendatang. Salah satunya dirinya harus bisa kolaborasi dengan para content creator muda.

Bagi Cakra ini adalah keterlibatan pertamanya di event-nya para millennials tersbut. Perbedaannya terletak pada sosok yang ia hadapi untuk sebuah kolaborasi.

"Memang ini pertama kali saya ada di fanfest, rasanya senang sekali. Ini mungkin ada tantangan tersendiri karena pasti yang datang anak-anak muda, tidak dipungkiri kalau saya seringnya sama emak-emak (bikin video Youtube)," kata Cajra Khan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Berikan yang terbaik

Meski begitu, pria 26 tahun ini akan memberikan usahanya sebaik mungkin. Bagaimanapun ia berharap acara tersebut dapat diterima dengan baik oleh banyak orang.

"Ketika saya diajak kolab kita udah siapkan yang anak muda, dan sebaik mungkin dan terbaik untuk FanFest nanti," jelas Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading