Sukses

Entertainment

Akan menikah, ini potret kemesraan Yuanita Christiani dan calon suami

Fimela.com, Jakarta Saat ini Yuanita Christiani sedang berbahagia, lantaran ia akan segera menikah dengan sang kekasih. Seperti diketahui, perempuan cantik kelahiran 14 April 1986 ini dilamar kekasih pada 14 Juli 2018 lalu.

Beredar kabar jika Yuanita akan melepas masa lajangnya sebelum Natal 2018. Terkait kabar tersebut, presenter berwajah cantik ini meminta doa saja. "Hahahaha doain saja," ujarnya saat ditemui awak media beberapa waktu silam.

Ia tidak menjawab detail soal kabar pernikahannya, Yuanita hanya mengungkapkan jika doanya selama enam tahun single akhirnya terwujud dan akan melenggang ke pelaminan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

"Iya nih, terjawab doa saya selama ini, 6 tahun single, 6 tahun jomblo. Abis itu ketemu pasanganku, untung jodoh dan jadi. Kalau nggak jadi, saya nggak tahu harus nunggu berapa lama lagi Tuhan," ungkapnya.

Selain senang karena hendak menikah, Yuanita juga mengungkapkan jika sang kekasih selalu mendukung pekerjaan yang dilakukannya. "Karena aku bilang pasanganku ini orangnya paling santai, paling nggak atur-atur, pokoknya kamu harus senang, terserah yang penting harus happy. Pokoknya kamunya harus senang, kerja apapun yang bikin happy," lanjutnya.

Menurut Yuanita Christiani, calon suaminya itu mengerti pekerjaan yang dijalaninya selama ini. Apapun pekerjaan yang dijalaninya, terpenting ia bisa membagi waktu.

Calon suami Yuanita Christiani bukan dari kalangan selebriti

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Yuanita mengatakan jika calon suaminya bukan dokter dan hanya orang biasa. Akan tetapi calon suaminya ini mempunyai bisnis yang sudah digelutinya sejak lama.

"Orang biasa aja kok, dia bukan dokter, dia orang biasa aja. Ia punya bisnis sendiri udah lama, jadi ya gitu deh pokoknya, yang pasti dia bukan dari kalangan selebriti dan bukan seorang dokter," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading