Sukses

Entertainment

Glenn Fredly dan 3 Artis Indonesia yang galang dana untuk korban gempa di Palu - Donggala

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly menjadi salah satu musisi yang ikut tampil di acara konser kemanusiaan bertajuk "Gala Dana 100 Biduan Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (5/10/2018) pukul 13.00 - 23.00 WIB di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya Glenn ada hampir 100 musisi yang ikut berpartisipasi. Pelantun Januari itu menjelaskan dirinya dan teman-teman lainnya tak mendapatkan uang sama sekali. Glenn juga menegaskan nantinya akan berkolaborasi dengan Hetty Koes Endang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

"Sama sekali nggak. Bahkan hebat teman-teman begitu ada kejadian ini langsung menawarkan diri. Bahkan saya langsung kolaborasi tante Hetty Koes Endang" ujar Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Glenn juga memaparkan bahwa dirinya hanya membawakan satu lagu. Hal ini dikarenakan banyaknya musisi yang hadir. "Kalau sendiri-sendiri nggak cukup waktunya jadi yaudah kolaborasi," tegas Glenn Fredly.

Selain Glenn Fredly, beberapa artis Indonesia juga mengadakan galang dana untuk korban gempa Palu dan Donggala. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tatjana Saphira

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Tatjana Saphira tergerak hatinya untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu - Donggala. "Turut berduka cita atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di beberapa daerah Sulawesi Tengah. Semoga saudara-saudara kita yang berada disana selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa serta diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian ini," tulis Tatjana di akun Instagram pribadinya.

Ariel Tatum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Selain Tatjana Saphira, Ariel Tatum juga tergerak hatinya untuk membuka donasi untuk para korban gempa dan tsunami di Palu - Donggala. "Jumat (28/9) kemarin, terjadi gempa sebesar 7.7 SR di Donggala dan Tsunami setinggi 1.5-3 M di Palu. Sampai pagi ini (30/9), bahkan sudah terjadi 170 kali gempa susulan. Aku sedih banget dengar kabar itu dan melihat rekaman video amatir yang beredar. Aku gak bisa bayangin gimana rasanya jadi mereka. Hari kamis, semua masih baik-baik saja. Tapi, siapa yang menyangka kalau hari Jumat-nya, kota tercinta mereka hancur dalam hitungan detik karena gempa dan tsunami," tulisnya.

Judika

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Judika Sihotang (@jud1ka) on

Judika mengajak para penggemarnya untuk ikut menyumbang para korban bencana gempa dan tsunami di Palu - Donggala. "Remuk redam hati ini melihat saudara kita di Donggala dan Palu tertimpa bencana gempa hingga dan tsunami. Hingga hari ini, BNPB mencatat korban jiwa mencapai 1.234 jiwa, begitupun dengan jumlah pengungsi yang sudah mencapai 48.000 jiwa. Dan kemungkinan masih akan bertambah. Mereka kehilangan terlalu banyak: keluarga, kawan, harta, dan tempat tinggal. Jangan biarkan mereka menderita lebih dalam lagi. Oleh karena itu, saya bersama Wahana Visi Indonesia, mengajak kamu untuk bantu ringankan penderitaan korban Donggala dan Palu. Kami tak bisa berjalan sendirian. Kami membutuhkanmu untuk wujudkan keceriaan korban bencana," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading