Sukses

Entertainment

Seksinya Yuri SNSD debut solo dengan Into You

Fimela.com, Jakarta Setelah 11 tahun lamanya membela grup SNSD, Kwon Yuri akhirnya mendapat spotlight-nya sendiri. Pada 4 Oktober kemarin ia telah merilis single dan MV yang mengejutkan bertajuk Into You.

Meski konsep umum telah dibocorkan melalui teaser, tetap saja para penggemar tak menyangka perubahan besar Yuri. Di sini ia menunjukkan bahwa ia layak mendapat banyak cinta.

 

Into You menyuguhkan sisi Kwon Yuri yang seksi dan berkarisma. Genre musik elektronik dance music ala Alan Walker menjadi kekuatan tersendiri di lagu Yuri.

Bersamaan dengan single Into You, Yuri juga memperkenalkan EP pertamanya, The First Scene. Julukan Queen Yuri pun dialamatkan kepada idol 28 tahun tersebut.

Awal yang baik

Kemunculan Yuri dengan image barunya cukup menjanjikan. Dalam 17 jam, jumlah views MV debutnya telah melampaui 1 juta views, yang berindikasi cukup baik untuk karya debut.

Perubahan konsep ini memang dirasa lebih sesuai dengan usia Yuri. Ia disebut bukan lagi 'girl', tapi lebih ke 'woman'. Hal itu pun ia buktikan dengan konten yang lebih mature dan berkualitas.

Dengan look yang seperti ini, siapa yang tak jatuh cinta dengan Kwon Yuri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading