Sukses

Entertainment

Romantis nan manis, Gal Gadot kisahkan perjalanan cintanya dengan sang suami

Fimela.com, Jakarta Sepuluh tahun menikah, Gal Gadot akui dirinya menjalani kehidupan pernikahan yang begitu menyenangkan. Beruntungnya, aktris pemeran Wonder Woman ini mendapatkan suami yang begitu memahami dan selalu bisa membuat jantungnya berdebar karena cinta.

Menikah dengan pengusaha dan pengembang real estate Yaron Varsano, Gal mengatakan bahwa mereka tak pernah bermain-main soal cinta. Selalu jujue dan membuat semuanya tetap sederhana jadi kunci kesuksesan cinta mereka.

Berkisah tentang kisah cintanya, Gal bertemu dengan Yaron pada tahun 2006 di sebuah pesta di gurun Israel. Tak lama setelah bertemu, Yaron mengatakan bahwa ia ingin menjalin hubungan serius dan akan segera melamarnya.

"Di kencan kedua dia memberi tahu saya bahwa dia serius dan tak akan menunggu lebih dari dua tahun untuk menikahiku," tuturnya seperti dikutip dari laman Women's Health. Kemudian setelah dua tahun dari pertemuan tersebut, Yaron pun menepati janjinya, "Dia melamarku," akunya kemudian.

"Kami berdua sepakat, 'Tidak ada permainan. Mari kita jujur dan membuatnya tetap sederhana," tukas Gal Gadot yang memuji dan menyebut hal tersebut sebagai kesuksesan hubungannya.

Momen berharga

Menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia, Gal Gadot tentu memiliki momen bahagia dari kisah cintanya tersebut, yang dia akui hal tu terjadi saat ia mengenakan cincin kawinnya.

"Yang paling bermakna bagi saya adalah pertama kalinya saya mengenakan cincin kawin saya," katanya, di mana Yaron melamarnya dengan cara yang istimewa.

"Tapi aku akan menyimpan cerita itu untuk diriku sendiri," ucap Gal Gadot yang tak ingin membagi bagian spesia dari kisah cintanya dengan Yaron.

Mengerti dan saling memahami

Memiliki karier yang sukses dan kehidupan pernikahan yang bahagia, Gal Gadot mengaku bahwa hal itu terjadi karena adanya kesadaran untuk saling mengerti dan mendukung.

"Saya pikir Yaron dan saya mejadi tim yang sangat bagus. Saya memahami kariernya dan dia mengerti saya. Kami saling membantu demi kemajuan di semua bidang kehidupan. Kami berdua saling mendorong karier," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading