Sukses

Entertainment

Jajaran grup K-Pop masuk nominasi MTV EMA 2018

Fimela.com, Jakarta Komunitas pecinta musik K-Pop telah merambah ke negara-negara Amerika dan Eropa. Pengaruhnya terbukti, salah satunya dengan terantumnya sejumlah grup sebagai nominee di MTV EMA 2018.

Ajang tahunan tersebut dipandang sebagai event awarding yang bergengsi. Akan jadi sebuah kebanggaan besar jika para talenta dari Korea Selatan ini bisa memenangi salah satu piala.

Sama seperti tahun lalu, di gelaran kali ini kategori Best Korean Act cukup menuai perhatian. Girl group GFRIEND sukses menjadi pemenang di gelaran tahun lalu.

Tahun ini Best Korean Act memuat beberapa nama yakni Cosmic Girls (WJSN), Golden Child, LOONA dan PENTAGON, dan (G)I-DLE. Lantas siapakah yang bakal jadi pemenang?

Pengaruh BTS

Sementara di kategori lainnya tak kalah menarik. Adalah BTS yang bakal bersaing dengan nama-nama besar di kategori Best Fans. Bayangkan saja, BTS dan ARMY akan bertarung dengan Selena Gomez, Shawn Mendes, Camila Cabello hingga Taylor Swift.

MTV EMA 2018 sendiri akan berlangsung pada 4 November di Bilbao Exhibition Centre di Spanyol. Siapa artis K-Pop yang akan jadi jawaranya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading