Sukses

Entertainment

Rudy Wowor di mata Sesama Senior Roy Marten

Fimela.com, Jakarta Sebagai sesama senior, Roy Marten ikut berbela sungkawa saat mendapatkan kabar bahwa Rudy Wowor meninggal dunia. Banyak kenangan yang dimiliki oleh Roy Marten bersama mendiang. 

"Saya sudah 14 tahun enggak ketemu beliau, waktu itu terakhir saya masih syuting sama Teuku Ryan. Dia jadi saingan saya ceritanya," kata Roy saat dihubungi wartawan, Jumat (5/10/2018).

Karena paras bulenya, Rudy Wowor kerap mendapatkan peran yang disesuaikan dengan mukanya. Ia pun dikenal dengan aksen layaknya orang Belanda pada beberapa film yang diperankan.

"Agak cerewet, pemain yang bagus, walau dialognya sering agak kebelanda-belandaan. narinya juga bagus, ahli dansa," demikian Roy Marten. 

Roy menceritakan lagi bahwa Rudy Wowor juga sering marah ketika ada kesepakatan atau aturan yang dilanggar. "Dia mau semua orang sempurna dan disiplin, dia suka jengkel kalau liat yang gak disiplin. Karena dia disiplin," ucap Roy Marten.

Doa untuk Rudy Wowor

Roy Marten pun tak lupa mengucap doa untuk mendiang teman sesama pemeran tersebut. Untuk Rudy Wowor ia berharap bisa mendapatan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Ikut berduka, semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan. Yang terbaik lah, amal ibadahnya diterima," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading