Sukses

Entertainment

Rudy Wowor meninggal akibat kanker prostat

Fimela.com, Jakarta Aktor legendaris Rudy Wowor meninggal dunia pada pagi ini, (5/10/2018) di Rumah Sakit Meilia Cibubur. Kepergian pria 77 ini dikarenakan kanker prostat yang diidapnya.

Bahkan penyakit tersebut sudah diidapnya sejak lama. Namun sayang, baru ketahuan sekitar 2 tahun lalu. Mengetahui penyakit yang diderita, Rudy Wowor sempat dirawat di rumah sakit.

 

"Penyakitnya sudah lama cuma baru ketahuan kurang lebih 2 tahun lalu.  Waktu itu dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujar Michael Wowor, anak kedua Rudy Wowor dari istri ketiga.

Meski sempat dirawat di daerah Kramat Jati, Rudy Wowor akhirnya berobat di rumah sakit kawasan Cibubur. "Iya. Kalau untuk rawat Papa di rumah sebenarnya, cuma kalau untuk berobat yang penting-penting di RS Meilia Cibubur karena paling dekat sama rumah Papa kan," tutur anak Rudy Wowor.

Rudy Wowor sempat dibawa ke luar negeri untuk pengobatan. Namun kejadian itu sudah sangat lama. "Pasang kateter di Malaysia. Sudah 3 atau 2 tahun lalu ya," papar Michael Wowor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading