Sukses

Entertainment

Alasan Tatjana Saphira enggan pamer kemesraan di media sosial

Fimela.com, Jakarta Sudah tiga tahun pacaran tak lantas membuat Tatjana Saphira ingin mengumbar kisah cintanya dengan Herjunot Ali. Keduanya bisa dibilang sangat jarang menunjukkan kemesraannya di media sosial.

Hal tersebut diakui Tatjana Saphira karena baginya, mengumbar cinta bukanlah gaya pacarannya. Tatjana dan Junot lebih suka menikmati hubungan tersebut berdua saja.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Dilansir dari Liputan6.com, ia tak ingin hubungannya menjadi rumit ketika hal buruk teradi. Maka, Tatjana memilih untuk menjalani huungan tersebut secara private.

"Karena menurut aku itu adalah hal yang memang harus dijalani secara pribadi dan private aja karena semakin banyak orang tahu kan akan semakin complicated gitu ke depannya kalau misalkan ada apa-apa," ujar Tatjana Saphira pada Liputan6.com.

Tatjana Saphira tak ingin hubungannya dengan Herjunot Ali jadi konsumsi publik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Tatjana Saphira mengaku bahwa hubungan cintanya dengan Herjunot Ali bukanlah konsumsi publik. Hal itu membuat dirinya memerlukan privasi.

Tak hanya itu, Tatjana Saphira pun tak ingin membicarakan mengenai kapan keduanya melangkah ke jenjang pernikahan. "Aduh rahasia dong, masa diomongin di sini," tutur Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading