Sukses

Entertainment

Kronologi meninggalnya Rudy Wowor

Fimela.com, Jakarta Rudy Wowor baru saja mengembuskan napas terakhir pada Jumat (5/10/2018). Kepergian pria kelahiran tahun 1941 itu dikarenakan penyakit kanker prostat yang dideritanya sejak lama.

Sahabat Rudy, Roy Karyadi yang menemani Rudy pun menceritakan kronologi kepergian Rudy. Awalnya, dirinya dikabarkan oleh wanita yang tengah dekat dengan Rudy, Laila.

"Saya sama Laila langsung di Rumah Sakit. Dia tadi pagi WA (WhatsApp) saya, Laila di rumah sama Rudy di Cibubur. Dia (Laila) wa saya, Rudi nggak sadar diri," ujar Roy Karyadi saat ditemui di rumah duka, Depok, Jawa Barat.

Setelah mengetahui Rudy Wowor sudah tak sadarkan diri, ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Meilia Cibubur. Namun sayang, Rudy sudah tak bernapas lagi. "Di rumah sakit coba tapi nggak ada (nyawanya)," tambahnya.

Rudy Wowor dimakamkan besok pagi di Pondok Ranggon

Meski meninggal pada hari ini, Rudy Wowor akan dimakamkan pada Sabtu (6/10/2018) di Pondok Ranggon Cibubur. Kabar tersebut pun diketahui dari aktor senior sekaligus sahabat Rudy Wowor, Roy Karyadi.

"Dimakamkannya besok pagi jam 08.00 WIB di Pondok Ranggon Cibubur, ya," kata Roy Karyadi saat ditemui di rumah duka, Depok, Jawa Barat.

Roy Karyadi menegaskan alasan Rudy Wowor disemayamkan pada besok hari. Menurutnya, masih menunggu pihak keluarga yang tengah berada di kuar kota.

"Iya dimakamkan besok, alasannya karena masih menunggu pihak keluarga yang ada di luar kota," ujar anak Rudy Wowor.    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading