Sukses

Entertainment

Trailer film terbaru Jeri Nichol, Hello Salma sudah ditonton 1,3 juta kali

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa film sekuel yang tayang di tahun ini. Salah satunya Hello Salma yang merupakan sekuel dari Dear Nathan, dan masih dibintangi Jefri Nichol-Amanda Rawles.

Hello Salma yang diproduksi Rapi Films sudah merilis trailer resmi pada pertengahan bulan lalu. Baru tiga minggu dirilis di Youtube. trailer tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

"Aku senang baru beberapa minggu dirilis, penonton trailer Hello Salma udah tembus satu juta. Ini jadi bukti kalau film kita tetap ditunggu. Mereka tetap setia menanti cerita Salma dan Nathan," ujar Amanda Rawles, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Sedangkan produser Rapi Films, Sunil Samtani optimis Hello Salma bakal sukses dan mendapatkan jutaan penonton. "Saya cukup yakin dengan film ini, karena punya banyak fanbase banyak terutama di luar kota. Mudah-mudahan bisa mendapatkan banyak penonton," tutur Sunil.

Hello Salma menceritakan tentang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) yang memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka.Namun rasa sayang yang masih tersisa membuat hubungan Nathan-Salma menjadi rumit.

Ditambah lagi hadirnya orang baru yang bisa jadi menghancurkan perasaan keduanya. Film Hello Salma yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading