Sukses

Entertainment

Intip gaya pacaran Aurelie Moeremans-Marcello Tahitoe

Fimela.com, Jakarta Memiliki pacar Marcello Tahitoe yang merupakan seorang musisi, Aurelie Moeremans tentunya harus mengerti benar bagaimana karakternya. Karena pada dasarnya seniman, termasuk musisi memiliki gaya relatif santai.

Dari beberapa foto yang pernah diunggah Aurelie Moeremans pada laman Instagram miliknya, terlihat Aurelie yang justru menikmati gaya simple dan santai ala musisi yang akrab disapa Ello tersebut.

Seperti ketika Aurelie mengunggah foto dengan keterangan tempat di Las Vegas, Amerika. Baik dirinya maupun Ello tampak begitu santai mengenakan celana dan jaket jeans saja.

Pada foto lainnya AUrelie terlihat demikian bahagia saat bersama kekasihnya tersebut. Terlihat Ello bertelanjang dada dan mengenakan kacamata hitam, sementara Aurelie mengenakan celana pendek dan singlet warna hitam.

"I love you," tulis Aurelie Moeremans mengungkap rasa pada foto lain yang menampakkan kebersamaan dengan Ello.

Main skateboard

Bagi anak muda, gaya berpacaran Ello dan Aurelie MOeremans memang terlihat asik. Satu video singkat yang diunggah Aurelie menampakkan ketika dirinya tengah berlatih skateboard.

Ello yang sudah mahir bermain papan luncur tersebut menggandeng sang kekasih yang kemudian mengayuh satu kaki dan menaruh dua kakinya di atas papan. Sekali meluncur, Aurelie pun tertawa bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading