Sukses

Entertainment

Cara Delevingne tak bisa lepas dari dua alat makeup ini

Fimela.com, Jakarta Terus berada di depan kamera membuat seorang selebriti harus tampil segar dan tak bisa lepas makeup, yang menyempurnakan penampilannya, seperti yang dialami Cara Delevingne.

Meski begitu, bukan berarti dirinya akan membawa banyak peralatan makeup di dalam tasnya. Baginya, tas riasan tebal hanyalah kebiasaan di masa lalu yang kini telah ia tinggalkan.

Bagi Cara kini ia hanya membutuhkan maskara dan concealer untuk menunjang penampilannya di mana pun ia berada. "Aku suka maskara yang sangat bagus. Atau hanya memiliki concealer yang benar-benar bagus," katanya seperti dikutip dari laman E!News.

"Itu semua yang kau butuhkan. Seperti sedikit (riasan) di bawah mata. Itu bisa menutupi banyak," jelas Cara Delevigne. Baginya membubuhkan concealer di bawah mata sudah bisa membuat penampilan berbeda, karena bisa menyamarkan lingkar hitam dan garis-garis halus, dan hal kecil itu sangat berdampak pada penampilan.

Tampil nyaman

Selain meminimalisir makeup dan peralatannya, Cara kini juga memilih untuk tampil nyaman, sesuai dengan keinginannya.

"Saya pikir kecantikan Inggris membuat saya jadi percaya diri dan nyaman dengan apa yang kamu kenakan dan bagaimana kamu bisa menahan diri," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading