Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Girlsquad siap kirim bantuan langsung ke Palu

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar ikut merasa prihatin dan bersimpati terhadap bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu dan Donggal, Sulawesi Tengah. Tak sekedar prihatin, Jessica juga memberikan bantuan bahkan secara langsung ke Palu.

Hal itu dilakukan Jessica Iskandar bersama para sahabatnya di geng sosialita Girlsquad.Beranggotan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Fredericha dan lainnya, mereka ikut mengirimkan bantuan untuk para korban gempa bumi di Palu. Yang menarik, mereka semua akan meminjam pesawat TNI AU berkapasitas satu ton demi membawa berbagai macam barang.

"Girls Squad lagi minta tolong ke TNI AU, kita mau pinjam pesawat dengan kapasitas satu ton untuk membawa bantuan ke Palu," ucap Jessica Iskandar di Jakarta baru-baru ini, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Namun rencana mereka belum bisa terlaksana karena pihak TNI masih harus menunggu kondisi pasca gempa di Palu agar lebih kondusif. Para anggota Girlsquad pun sedang harap-harap cemas menanti informasi lebih lanjut dari TNI. Walaupun identik dengan hal mewah dan berkelas, para anggota Girlsquad justru punya rasa simpati besar pada para korban gempa.

Jessica Iskandar dan kawan-kawannya rencananya bakal mengirimkan berbagai macam kebutuhan ke sana."Kita terus menggalang dana, terus kita juga belikan alat-alat, kayak sikat gigi, popok, selimut. Segala macam kebutuhan makan, pangan," tandas Jessica Iskandar.

 

Reporter: Tyssa Madelina

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading