Sukses

Entertainment

Rahasia Awet Muda Ala Ayu Dyah Pasha

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita yang mendambakan memiliki penampilan yang awet muda meski sudah menginjak usia matang. Salah satu yang banyak mendapat pujian lantaran penampilannya yang tetap segar di usia matang yaitu artis Ayu Dyah Pasha.

Wanita kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 54 tahun itu patut mendapat pujian lantaran penampilannya yang tetap terlihat segar.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018), ibu dua anak itu pun mau berbagi rahasia. Menurutnya, keikhlasan hati dalam menjalani kehidupan merupakan satu hal yang penting untuk dibina sejak muda. "Rahasianya hati yang bersih sih," ujar Ayu Dyah Pasha.

Kemudian ia pun menjelaskan maksud dari ucapannya tersebut. "Mungkin orang susah ya, 'bilangnya hati yang bersih itu yang gimana sih?'. Hati yang bersih itu ialah berusaha ikhlas dalam menjalani kehidupan, artinya memang kalau kita ngomong ikhlas kayaknya gampang banget tpi ngejalaninnya susah. Tapi kalau kita tau maknanya, kita sudah berkali-kali kan dalam hidup ini selalu ada cobaan, masalah, challenge yang menggoda kesabaran kita, lama-lama kita semakin tau tuh gimana caranya dan menemukan keikhlasan," tuturnya.

"Nah ketika sudah menemukan itu biasanya kita udah berdamai sama diri kita. Dan kalau ada persoalan atau apa tuh cepet nemuin way out-nya, jadi nggak berlarut-larut yang bikin kita cepet tua, sakit-sakitan, itu sebenernya karena emosi kita yang menyimpan duka, sedih, iri hati, dendam, nah itu tuh yang saya jauhin," lanjut Ayu Dyah Pasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading