Rahasia Awet Muda Ala Ayu Dyah Pasha

Rivan Yuristiawan05 Okt 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Ayu Dyah Pasha bersama suami dan anak-anak

Bintang.com, Jakarta Banyak wanita yang mendambakan memiliki penampilan yang awet muda meski sudah menginjak usia matang. Salah satu yang banyak mendapat pujian lantaran penampilannya yang tetap segar di usia matang yaitu artis Ayu Dyah Pasha.

Wanita kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 54 tahun itu patut mendapat pujian lantaran penampilannya yang tetap terlihat segar.

[Bintang] Ayu Dyah Pasha
Ayu Dyah Pasha (Dok. Pribadi)

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018), ibu dua anak itu pun mau berbagi rahasia. Menurutnya, keikhlasan hati dalam menjalani kehidupan merupakan satu hal yang penting untuk dibina sejak muda. "Rahasianya hati yang bersih sih," ujar Ayu Dyah Pasha.

Kemudian ia pun menjelaskan maksud dari ucapannya tersebut. "Mungkin orang susah ya, 'bilangnya hati yang bersih itu yang gimana sih?'. Hati yang bersih itu ialah berusaha ikhlas dalam menjalani kehidupan, artinya memang kalau kita ngomong ikhlas kayaknya gampang banget tpi ngejalaninnya susah. Tapi kalau kita tau maknanya, kita sudah berkali-kali kan dalam hidup ini selalu ada cobaan, masalah, challenge yang menggoda kesabaran kita, lama-lama kita semakin tau tuh gimana caranya dan menemukan keikhlasan," tuturnya.

"Nah ketika sudah menemukan itu biasanya kita udah berdamai sama diri kita. Dan kalau ada persoalan atau apa tuh cepet nemuin way out-nya, jadi nggak berlarut-larut yang bikin kita cepet tua, sakit-sakitan, itu sebenernya karena emosi kita yang menyimpan duka, sedih, iri hati, dendam, nah itu tuh yang saya jauhin," lanjut Ayu Dyah Pasha.

Perbandingan wajah Krisdayanti tahun 1992 dan 2017 saat ini. (Istimewa)
1Y Ago

Banyak yang terkejut melihat penampilan Krisdayanti saat mengikuti ajang Asia Bagus tahun 1992, kenapa?

Selengkapnya
Perbandingan wajah Krisdayanti tahun 1992 dan 2017 saat ini. (Istimewa)
Hailee Steinfeld [Foto: www.hdwallpapersn.com]
1Y Ago

Baru saja dipastikan ikut bermain, sudah beredar foto perdana Hailee Steinfeld untuk film Bumblebee.

Selengkapnya
Hailee Steinfeld [Foto: www.hdwallpapersn.com]
Ungkapan kerinduan Ray Sahetapy terhadap Giscka Putri, anak pertamanya dengan Dewi Yull. (Instagram @raysahetapy)
1Y Ago

Giscka Putri adalah anak pertama Ray Sahetapy dengan Dewi Yull yang sudah meninggal tujuh tahun silam.

Selengkapnya
Ungkapan kerinduan Ray Sahetapy terhadap Giscka Putri, anak pertamanya dengan Dewi Yull. (Instagram @raysahetapy)
Louis Tomlinson dan Bebe Rexha (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
1Y Ago

Louis Tomlinson berbagi cerita tentang bagaimana perasaannya kolaborasi bareng Bebe Rexha.

Selengkapnya
Louis Tomlinson dan Bebe Rexha (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Tora  Sudiro (Nurwahyunan/Bintang.com)
1Y Ago

Tora Sudiro mengucap syukur atas keputusan pihak Polres Jakarta Selatan yang mengabulkan pengajuan penangguhan penahanan dirinya.

Selengkapnya
Tora  Sudiro (Nurwahyunan/Bintang.com)