Sukses

Entertainment

Novel laris Rentang Kisah akan diangkat ke layar lebar

Fimela.com, Jakarta Tak lama usai mengumumkan akan mengangkat novel Sin dan Invalidite ke layar lebar, Falcon Pictures kembali akan mengangkat sebuah film yang diadaptasi dari novel best seller berjudul Rentang Kisah, karya penulis muda berbakat, Gita Savitri.  Penjualan Novel Rentang Kisah sendiri sudah lebih dari 100 ribu eksemplar.

Penulis yang kini tinggal di Jerman tersebut, mengaku tidak pernah bermimpi untuk menjadi penulis, apalagi karyanya akan diangkat menjadi film layar lebar. “Kalau tidur, mimpi saya paling bagus jatuh dari tebing, satu panggung sama Trio Kwek Kwek , atau ketemu sama artis Korea. Tidak pernah bermimpi untuk nuilis buku terus diterbitin sama Gagas Media udah gitu dibikin film sama Falcon Pictures” ujar Gita.

Sebelum dikenal sebagai penulis Novel, Gita Savitri adalah seorang youtuber yang berpengaruh di Indonesia. Gita melanjutkan kuliahnya di Universitat Berlin, Jerman. Pengalaman hidupnya selama di Jerman, membuat penerbit meliriknya untuk dijadikan sebuah novel.

Novel Rentang Kisah, menceritakan bagaimana pengalamannya kuliah di Jerman, termasuk berbagai permasalahan personal lainnya seperti tujuan hidup serta hubungan dengan ibunya. Selama lebih dari 7 tahun, ia tinggal di Jerman dan dirinya berhasil mengubah dirinya sendiri, agamanya, dan memahami untuk apa dirinya ada di dunia.

Produser Falcon Pictures, Frederica kembali menegaskan, Falcon Pictures kembali menunjukkan komitmennya untuk mengangkat karya-karya terbaik dari generasi muda Indonesia, ke media layar lebar.

“Selain ceritanya yang menarik, Rentang Kisah merupakan novel best seller yang sudah laku lebih dari 100 ribu eksemplar dan sudah dicetak ulang sebanyak 9 kali. Tentunya ini sebuah prestasi yang luar biasa untuk novel ini,” ujar Frederica dari Falcon Pictures.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading