Sukses

Entertainment

Harapan Inul Daratista untuk para korban bencana di Palu dan Donggala

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista tak kuasa menahan rasa sedihnya saat berbicara mengenai korban terdampak bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Sebagai manusia, istri Adam Suseno itu pun turut merasakan bagaimana kesedihan masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dan tempat tinggal lantaran gempa berkekuatan lebih dari 7 SR tersebut.

"Saya mah orangnya nggak bisa sedih-sedih banget, bisa nangis. Ya pokoknya dihadapi saja namanya juga musibah," ujar Inul Daratista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Meski tak mau menyampaikan secara rinci, namun ia memastikan ikut serta memberikan bantuan untuk para korban terdampak bencana. Inul juga berharap, dengan berbagai bantuan yang datang dari banyak pihak ke Palu dan sekitarnya, bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang menjadi korban gempa dan tsunami.

"Masa nyumbang ngomong, yang benar saja. Partisipasi baik itu dari materi atau sumbangan, dukungan," tuturnya.

Tak lupa, ibu satu anak itu pun menyampaikan doa dan harapannya terkait bencana yang baru saja terjadi. Inul berharap, masyarakat yang menjadi korban bisa selalu tabah dan ikhlas menjalani takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan YME.

"Saya sih berdoa saja (korban) diberikan ketabahan, Palu bisa kembali normal dan sistem yang berjalan di Palu bisa berjalan dengan baik," pungkas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading