Sukses

Entertainment

Justin Bieber disebut alami krisis identitas

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber telah menghiasi berbagai laman berita utama sejak melamar Hailey Baldwin pada awal Juli 2018 lalu. Seiring meningkatnya popularitas dan sotoran tajam atas pernikahannya dengan Hailey, Justin kabarnya kini tengah mengalami krisis identitas.

Menurut penuturan seorang sumber, setelah mengambil berbagai keputusan kilat, Justin kini mengalami masa sulit untuk mencari tahu siapa ia sesungguhnya dan bagaimana kehidupannya berjalan. "Saya pikir dia sedang menalami krisis identitas," ujar orang dekat Justin kepada Page Six.

Lebih lanjut terkait spekulasi tersebut, baru-baru ini muncul sebuah video yang memperlihatkan kegelisahan Justin dan gemetar saat Justin bertemu dengan penggemarnya di Grand Rapids, Michigan.

Belum ada keterangan dari pihak Justin Bieber terkait kondisi kekasih Hailey Baldwin ini. Namun sebelumnya, Justin sempat mengalami depresi karena popularitasnya hingga membuat dirinya kerap bertindak kasar.

Mendekatkan diri pada Tuhan

Sempat mengalami depresi dan terlibat tindak kekerasan, untuk menghilangkan prilaku buruknya itu Justin memlih untuk rahat dari hiruk-pikuk dunia Hollywood dan pergi mendekatkan diri pada Tuhan.

Bersembunyi di rumah pendeta Hillsong Carl Lentz di Montclair, New Jersey menjadi pilihan Justin, di mana ia kemudian kemabli menjadi seorang religius, dan menghilangkan sikap obsesifnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading