Sukses

Entertainment

Kylie Jenner ingin punya anak kedua

Fimela.com, Jakarta Selain sibuk dengan bisnis kosmetiknya, bisa dibilang Kylie Jenner kini tengah menikmati masa-masa menjadi ibu. Setelah melahirkan Stormi pada Januari 2018 lalu, kekasih Travis Scott ini pun sudah berpikir untuk memiliki anak kedua.

"Apakah aku akan punya bayi lagi? Aku ingin punya bayi lagi," kata Kylie lewat video singkat di Snapchat-nya. Meski ingin menambah momongan, namun Kylie menyebut hal itu adalah rencana hidupnya dan belum ingin mewujudkannya dalam waktu dekat.

"Aku tak tahu kapan akan melakukannya (hamil lagi), tapi ketika aku melakukannya, aku ingin berbagi lebih banyak dengan kalian," tutur Kylie yang tak ingin menutupi kehamilan keduanya.

Lebih lanjut, terkait rencana memiliki anak kedua, Kylie Jenner rupanya sudah memikirkan nama untuk buah hatinya yang kedua. "Sudahkah saya memilikirkan nama bayi berikutnya? Aku sudah punya, tapi saya belum menemukan yang benar-benar aku sukai," akunya.

Anak perempuan

Terkait rencananya memiliki anak kedua, Kylie menyebut bahwa ia ingin memiliki anak perempuan lagi. Tak hanya itu, pebisnis dan pentolan Klan Kardashian ini juga akan menamai putri keduanya dengan nama yang feminin.

"Aku tentu menginginkan (anak) gadis lain, semoga, dan aku ingin dia memiliki nama yang sangat feminin," tukas Kylie Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

What's On Fimela
Loading