Sukses

Entertainment

Ulang tahun, Lay EXO beri hadiah untuk penggemar

Fimela.com, Jakarta Tangal 7 Oktober 2018, Lay EXO berulang tahun ke-27 dan melakukan haa berbeda, di mana ia justru memberikan hadiah untuk para penggemarnya. Single berjudul 'Give Me A Chance' menjadi persembahan Lay untuk penggemar di hari ulang tahunnya.

Single yang dirilis pada 5 Oktober itu, telaah menjadi hit nomor satu di iTunes Top Song di 16 negara seperti, Finlandia, Argentina, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Sri Lanka, Kazakhstan, Mongolia, Guatemala, Kamboja, Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Macao, Vietnam , dan Filipina.

Selain merilis single untuk penggemar, di hari ulang tahunnya Lay pun merilis video musik dari single-nya tersebut.

Di lagunya 'Give Me A Chance', Lay EXO mengekspesikan kerinduan pada mantan kekasih. Nantinya, setelah merilis single tersebut, Lay akan merilis album solonya yang berjudul 'NAMANANA' pada 19 Oktober mendatang.

Ucapan selamat dan doa untuk Lay EXO

Di hari ulang tahunnya, para penggemar Lay EXO juga tak tinggal diam. Di mana mereka membajiri laman kolom komentar Instagram Lay, dengan ucapan selamat dan doa untuk pria kelahiran 1991 ini.

"You are such an inspiration. You deserve everything and anything.. You make millions (including me) extremely happy with your musixx & your big, incredible, humble heart. Happy Birthday King & Angle!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Thank You For Eerything... 🎂🎉💘☁️💝👑♥️🎇🎂🎂," tulis akun @gri_suzanne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading