Sukses

Entertainment

Cantik natural Raline Shah tanpa campur tangan salon kecantikan

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita punya cara tersendiri untuk terlihat cantik di setiap kesempatan. Aktris Raline Shah pun punya trik khusus untuk menjaga kecantikan.

Siapa yang sangka, wajah cantik nan mulus milik Raline Shah nyatanya tak hasil dari perawatan super mahal di klinik-klinik kecantikan layaknya seorang selebritis. Bahkan, wanita 33 tahun itu mengaku termasuk wanita yang jarang mengunjungi salon kecantikan.

"Saya paling males ke salon kecantikan, itu males banget. Perawatan kulit wajah, aku air wudhu dan cukup tidur. Minum air putih banyak, berpikiran positif dan selalu tersenyum," ujar Raline Shah di Gandaria City, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ketimbang melakukan perawatan ke salon atau klinik kecantikan, Raline lebih suka merawat diri secara telaten dengan hal-hal yang alami. "Kalau treatment aku itu yang natural karena kulit aku sangat sensitif dan yang penting pembersihan make up dimalam hari. Apabila saya ada waktu saya pergi facial sih, tapi biasanya facial sendiri, beli produk-produk dan pakai di rumah," tutur Raline Shah.

Aura terpancar dari dalam diri

Pemain film 5cm itu juga percaya, aura kecantikan setiap wanita terpancar dengan pembawaan diri masing-masing. Maka dari itu, menurut Raline, hobi traveling-nya pun menjadi sebuah 'perawatan' secara mental agar selalu tampil percaya diri dan mengeluarkan aura kecantikan yang maksimal.

"Kalau kita berpikir secara positif, secara mental kita juga sehat. Karena aku banyak traveling jadi harus positif, karena selama traveling banyak hal terjadi. Menurut aku untuk positif itu perlu untuk kita percaya diri sendiri," pungkas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading