Sukses

Entertainment

Kena bencana di Palu, Dewi Yull ajak ponakan tinggal di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Palu tengah berduka usai terkena gempa dan tsunami yang merenggut banyak nyawa. Atas bencana tersebut, aktris Dewi Yull pun mengaku sangat sedih dengan kejadian memilukan itu.

Terkait bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Dewi Yull bercerita bahwa ada keponakannya yang tinggal di sana saat kejadian tersebut berlangsung. Kondisi yang memilukan, akhirnya membuat Dewi memboyong saudaranya ke Jakarta untuk tinggal bersama.

"Mereka trauma banget. Makanya saya minta mereka hijrah dulu ke Jakarta. Tadi malam baru sampai," kata Dewi Yull saat ditemui dikawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

Dewi Yull juga bercerita bahwa dirinya sangat kaget saat tahu Palu terkena bencana yang begitu dahsyat. Bahkan sampai 3 hari dirinya tidak bisa tidur karena memikirkan saudaranya di sana.

"(Tanggal) 28 september abis maghrib saya baru dengar (Palu kena gempa). Mungkin jam 7 kalau disana. Kejadian sudah 1jam lebih (saya baru tahu). Saya panik minta ampun. Karena ponakan saya itu disana, dulu saya asuh dia dari kecil. Ketika mereka dalam kondisi seperti itu, saya panik banget gak bisa tidur 3 hari," jelas Dewi Yull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading