Tetap langsing dan bisa makan enak, ini tips Wulan Guritno

Anto Karibo09 Okt 2018, 07:24 WIB
[Fimela] Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menyangkal aura cantik seorang Wulan Guritno. Dari usia muda sampai memiliki anak yang sudah berusia remaja, Shaloom Razade, Wulan masih tetap terlihat cantik menawan.

Tentu saja perawatan kecantikan menjadi satu hal yang wajib dilakukan. Namun selain itu, Wulan merupakan selebritis yang rajin melakukan bermacam olahraga.

[Fimela] Wulan Guritno - Shaloom Razade
Wulan Guritno tetap cantik dan langsing. (instagram/sharazaaa)

Dengan olahraga secara teratur, Wulan tak merasa takut ketika dirinya mengkonsumsi jenis makanan berat sekalipun. Sebagaimana diketahui, olahraga akan bisa menghancurkan timbunan lemak pada tubuh.

Karenanya, Wulan masih bisa mengkonsumsi makanan enak yang biasanya memiliki kalori tinggi. "Sabtu pagi ..Biar weekend bisa makan enak," ungkap Wulan di akun Instagram miliknya, wulanguritno.

Pada unggahan tersebut Wulan Guritno tampak berpose bersama teman-temannya di sebuah pusat kebugaran. Pemeran film Naga Bonar Jadi 2 ini menampakkan postur tubuhnya yang demikian semampai.

2 of 2

Selain ngegym juga lari

[Fimela] Wulan Guritno
Wulan Guritno. (Foto: instagram.com/wulanguritno)

Dengan pola makan yang baik, lalu ditambah dengan olahraga yang teratur, Wulan Guritno telah mendapatkan body goal sebagai seorang perempuan. Ia pun terus menjaga diri dengan asupan dan olahraga seimbang.

Dari banyaknya jenis olahraga, Wulan sendiri lebih senang dengan datang ke pusat kebugaran dan melakukan pembentukan tubuh. Selain itu, dari laman Instagramnya, Wulan juga senang olahraga lari.

Lanjutkan Membaca ↓