Sukses

Entertainment

Chris Evans dikabarkan pensiun perankan Captain America

Fimela.com, Jakarta Film Avengers 4 tentu akan sangat ditunggu perilisannya di tahun depan. Namun ada kabar mengejutkan dari salah satu karakter superhero Marvel tersebut, yaitu Captain America. Sosok yang diperankan oleh Chris Evans ini kabarnya akan pensiun dan Avengers 4 akan jadi film terakhirnya sebagai Captain America.

Hal itu diyakini akan terjadi karena cuitan Evans di Twitter, beberapa hari lalu.Dalam postingan itu, Chris Evans menceritakan suasana syuting hari terakhir Avengers 4 untuknya.  Selain itu, Chris Evans juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

Seperti dilansir dari liputan6.com, para penggemar Marvel pun memberikan beragam reaksi. Banyak yang mengucapkan terima kasih, tapi ada pula yang merasa sedih dan kurang setuju.

Tak sedikit juga yang memperkirakan kalau Captain America akan tewas di film Avengers 4. Hal ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan, karena kontrak Chris Evans dalam film Marvel kabarnya akan berakhir usai menyelesaikan syuting Avangers 4.

Chris Evans sebelumnya pernah mengatakan kalau ia masih bersedia untuk terus bermain dalam film-film Marvel setelah kontraknya habis di film Avengers 4.

Namun ia juga menegaskan kalau keputusan untuk memperpanjang kontrak ini bukan ditentukan olehnya. Benarkah Avengers 4 akan menjadi film terakhir Chris Evan sebagai Captain America? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading