Sukses

Entertainment

Hobi traveling, ini make up yang wajib dibawa Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Banyak cara seseorang menikmati hidup, salah satunya dengan menjalani hobi traveling. Raline Shah memang dikenal sebagai salah satu selebritas tanah air yang memiliki hobi tersebut. Hal itu pun bisa terlihat dalam beberapa postingannya di media sosial pribadinya.

Gemar menjalani traveling ke tempat-tempat baru nyatanya tak membuat pemain film 5cm itu lupa untuk tampil cantik. Ia pun mengakui jika memiliki beberapa 'perabotan' makeup wajib yang harus dibawa saat melakukan perjalanan ke berbagai tempat.

"Blush on, karena kalau kita traveling selalu keliatan capek di bawah mata, terus saya bawa eyeliner dan yang wajib itu pakai lipstik," ujar Raline Shah di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Raline, hobinya traveling secara tidak langsung juga mempengaruhi penampilannya yang selalu terlihat cantik. Menurutnya, kesehatan jiwa yang didapat setelah melakukan penyegaran ke berbagai tempat menjadi salah satu hal penting guna menunjang penampilannya.

Jika sudah begitu, Raline mengakui rasa percaya dirinya semakin meningkat. Tanpa make up yang berlebihan pun, ia mengaku siap untuk tampil di depan umum dengan tatanan wajah yang simpel. "Kalau aku pakai make up, aku sudah pede aja," pungkas Raline Shah.

Raline Shah suka perawatan yang alami

Ketimbang melakukan perawatan ke salon atau klinik kecantikan, Raline lebih suka merawat diri secara telaten dengan hal-hal yang alami.

"Kalau treatment aku itu yang natural karena kulit aku sangat sensitif dan yang penting pembersihan make up dimalam hari. Apabila saya ada waktu saya pergi facial sih, tapi biasanya facial sendiri, beli produk-produk dan pakai di rumah," tuturnya kemudian.

Pemain film 5cm itu juga percaya, aura kecantikan setiap wanita terpancar dengan pembawaan diri masing-masing. Maka dari itu, menurut Raline, hobi traveling-nya pun menjadi sebuah 'perawatan' secara mental agar selalu tampil percaya diri dan mengeluarkan aura kecantikan yang maksimal.

"Kalau kita berpikir secara positif, secara mental kita juga sehat. Karena aku banyak traveling jadi harus positif, karena selama traveling banyak hal terjadi. Menurut aku untuk positif itu perlu untuk kita percaya diri sendiri," pungkas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading