Sukses

Entertainment

Kesan Tanta Ginting jadi ibu rumah tangga

Fimela.com, Jakarta Bagaimana kalau Tanta Ginting jadi seorang ibu rumah tangga? Mungkin sulit dibayangkan terjadi di kehidupan nyata, tapi itu bisa terjadi di film. Peran itu yang dilakoni Tanta di film terbarunya, 3 Dara 2.

Sekuel film 3 Dara tersebut akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Karakter Richard yang diperankan Tanta digambarkan sebagai seorang playboy di film sebelumnya. Di film ini Richard dan dua sahabatnya, Affandi (Tora Sudiro) dan Jay (Adipati Dolken kembali mengalami masalah termasuk dengan keluarganya.

Masalah yang menimpa Richard dalam keluarganya tak terlepas dari kegagalan bisnis yang coba dibangun bersama Affandi dan Jay Kegagalan dalam bisnis itu pula yang akhirnya membuat para istri mereka pun yang mengambil alih urusan mencari nafkah. Sementara ketiganya harus mengambil peran sebagai ibu rumah tangga.

Berperan sebagai ibu rumah tangga di film terbarunya ternyata tak menjadi kesulitan bagi Tanta Ginting. Ia mengakui, di kehidupan rumah tangganya pun kerap melakukan pekerjaan tersebut.

"Kalau saya sih, memang suka mengerjakan pekerjaan rumah. Beneran lho, saya suka membersihkan rumah, mencuci dan masak," terang Tanta Ginting sambil tersenyum.

Film 3 Dara 2 sendiri akan mulai tayang di bioskop tanah air mulai 25 Oktober 2018 mendatang. Sebelum itu, para pemain termasuk Tanta Ginting juga akan melakukan serangkaian promosi, termasuk melakukan konvoi bersama 1000 pengendara wanita pada 6 Oktober kemarin.

"Ini merupakan bagian dari acara jelang pemutaran film 3 Dara 2. Ada juga nanti nonton bareng film 3 Dara pertama di Museum Fatahilah Jakarta," pungkas Tanta Ginting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading