Sukses

Entertainment

Di Fast and Furious terbaru nanti, semua pemerannya perempuan

Fimela.com, Jakarta Salah satu franchise film tersukses di Hollywood adalah Fast and Furious. Film yang dibintangi dan diproduseri Vin Diesel ini memang punya banyak penggemar sejak film pertamanya dirilis pada 2001 lalu.

Film Fast and Furious 9 sedang dipersiapkan menyusul kesuskesan Fast and Furious 8 di tahun lalu. Tak cukup itu saja. Pihak Universal Pictures tertarik untuk mendulang sukses dengan cara merilis spin-off terbaru dari sejumlah karakter di film action tersebut. Salah satunya adalah Hobbs and Shaw yang akan dirilis pada 2019 mendatang.

Film ini akan berfokus pada karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Bukan itu saja, rencananya akan dibuat spin-off terbaru dengan pemeran utama perempuan. Hal itu diungkapkan oleh Vin Diesel baru-baru ini.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Vin Diesel mengaku tertarik untuk membuat sebuah spin-off "Fast and Furious" dengan seluruh pemainnya adalah perempuan. Aktor berkepala plontos ini juga mempunyai ide untuk membuat dua film spin-off lainnya.

Vin Diesel membeberkan rencananya tersebut di akun Instagramnya. Namun Vin Diesel belum memberikan penjelasan lengkap mengenai rencana tersebut. Tapi hal ini bisa menjadi isyarat besar kalau pihak Universal memang sedang menggagas rencana spin-off tersebut.

Kalau proyek ini benar-benar terwujud, kemungkinan bakal menceritakan karakter perempuan yang sudah ada di Fast and Furious seperti Letty dan Ramsey, atau mungkin ada tokoh baru lainnya. Menarik buat ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading