Sukses

Entertainment

Traveling berpengaruh pada penampilan cantik Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Banyak cara seseorang menikmati hidup, salah satunya dengan menjalani hobi traveling. Aktris Raline Shah memang dikenal sebagai salah satu selebritas tanah air yang memiliki hobi tersebut. Hal itu pun bisa terlihat dalam beberapa postingannya di media sosial pribadinya.

Menurut Raline, hobinya traveling secara tidak langsung juga mempengaruhi penampilannya yang selalu terlihat cantik. Menurutnya, kesehatan jiwa yang didapat setelah melakukan penyegaran ke berbagai tempat menjadi salah satu hal penting guna menunjang penampilannya.

Jika sudah begitu, Raline mengakui rasa percaya dirinya semakin meningkat. Tanpa make up yang berlebihan pun, ia mengaku siap untuk tampil di depan umum dengan tatanan wajah yang simpel. "Kalau aku pakai make up, aku sudah pede aja," ujar Raline Shah di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Gemar menjalani traveling ke tempat-tempat baru nyatanya tak membuat Raline lupa untuk tampil cantik. Ia pun mengakui jika memiliki beberapa 'perabotan' make up wajib yang harus dibawa saat melakukan perjalanan ke berbagai tempat.

"Blush on, karena kalau kita traveling selalu keliatan capek dibawah mata, terus saya bawa eyeliner, dan yang wajib itu pakai lipstik," tutur Raline Shah.

Raline tak suka ke klinik kecantikan

Siapa yang sangka, wajah cantik nan mulus milik Raline Shah nyatanya tak hasil dari perawatan super mahal di klinik-klinik kecantikan layaknya seorang selebritis. Bahkan, wanita 33 tahun itu mengaku termasuk wanita yang jarang mengunjungi salon kecantikan.

"Saya paling males ke salon kecantikan, itu males banget. Perawatan kulit wajah, aku air wudhu dan cukup tidur. Minum air putih banyak, berpikiran positif dan selalu tersenyum," ujar Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading