Sukses

Entertainment

Libatkan 1000 perempuan, promosi film 3 Dara 2 diganjar rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk melakukan promosi film. Belakangan, kreatifitas rumah produksi untuk memperkenalkan karya terbaru mereka semakin beragam dan terbilang unik untuk menarik perhatian publik.

Seperti yang terjadi di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin. Di salah satu objek wisata sejarah yang ada di Jakarta itu, promosi film 3 Dara 2 produksi MNC Pictures melibatkan sekitar 1000 perempuan yang melakukan konvoi menggunakan sepeda motor.

Ovi Dian, salah satu pemain yang juga ikut terlibat dalam konvoi itu mengaku bangga sekaligus terharu melihat kaum hawa bisa berkumpul di jalan dan melakukan hal yang biasanya dilakukan oleh kaum pria tersebut.

"Aku terharu melihat seribu perempuan mengikuti konvoi ini. Kebanyakan konvoi seperti ini kan dilakukan kaum Adam. Nah, sekarang aku takjub dan terharu melihat seribu perempuan ada di jalanan seperti ini," ujar Ovi Dian, pemeran Grace di film 3 Dara 2.

Tak hanya mendapat perhatian publik, aksi konvoi 1000 perempuan itu juga diganjar penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai konvoi perempuan terbanyak di Indonesia. Penghargaan MURI tersebut pun langsung diberikan usai acara konvoi.

Setelahnya, acara meet and greet pun berlangsung meriah. Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting sebagai pemeran utama di film 3 Dara 2 turut hadir.  Film 3 Dara 2 sendiri rencananya akan diputar di bioskop mulai 25 Oktober mendatang.

Merupakan sekuel dari film 3 Dara, film ini disutradarai oleh Monty Tiwa. 3 Dara 2 masih mengisahkan tentang persahabatan Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) menghadapi masalah yang tidak biasa di kehidupan rumah tangga mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading