Sukses

Entertainment

Makin populer, BTS catat sejarah di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Prestasi demi prestasi terus diraih oleh boyband yang sedang naik daun, BTS. Sabtu, 6 Oktober kemarin mereka baru saja mencatat sejarah baru sebagai artis K-Pop pertama yang menggelar konser di stadion Amerika Serikat.

Rangkaian tur dunia Love Yourself tersebut mengunjungi beberapa negara di berbagai benua. Amerika Serikat sebagai pangsa pasar baru yang menjanjikan merupakan salah satunya.

Konser sendiri digelar di Citi Field, salah satu venue besar yang mampu menampung 40 ribu penonton. Siapa sangka tiket show di pusat kota New York tersebut sold out diserbu ARMY.

Melihat antusiasme tersebut pihak penyelenggara sempat inign menambah tanggal konser pada hari Minggu (7/10). Sayangnya rencana tersebut gagal karena BTS menolaknya.

Alasan menolak

BTS begitu mencintai fansnya, termasuk di belahan bumi Amerika. Sayangnya mereka harus menolak jadwal konser tambahan karena mereka sudah harus bergegas ke Eropa.

Ya, jadwal show di London, Inggris sudah menanti Jungkook dan kawan-kawan. Rencananya konser BTS di London akan berlangsung pada hari ini, 9 Oktober 2018.

BTS kuasai Amerika Serikat

Amerika Serikat sebenarnya menjadi negara kesayangan BTS. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya jadwal tur mereka di beberapa negara bagian AS.

Selain New York, BTS juga tampil di Chicago, Oakland, Newark dan Los Angeles. Total mereka telah merampungkan 13 jadwal di Amerika Serikat, dan 2 tanggal di Kanada. Sukses untuk BTS!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading