Sukses

Entertainment

Kiat turunkan berat badan pasca melahirkan ala Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal adalah impian semua perempuan, termasuk Kylie Jenner. Usai melahirkan, Kylie pun segera melakukan berbagai hal untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Ya, tak lama setelah melahirkan Stormi pada 1 Februari 2018 lalu, Kylie kini sudah kembali memamerkan bentuk tubuh indahnya. Lalu apa rahasianya bisa kembali memiliki bentuk tubuh indah pasca melahirkan?

Melansir laman Harpers Bazaar, haal pertama yang dilakukan Kylie adalah memperbaiki asupan makanan yang masuk ke tubuhnya, di mana ia banyak mengonsumsi sayuran organik, juga ikan dan ayam organik.

Selain itu, ia juga menghindari karbohidrat dan makanan yang digoreng dan menggantinya dengan makan sayuran mentah. Lucunya, agar dietnya berhasil, Kylie juga menyuruh orang- orang di sekitarnya untuk taak mengonsumsi junk food.

"(Kylie) mencoba melarang siapapun makan junk food di sekitarnya, agar ia tak tergoda," ujar sumber dekat Kylie Jenner.

Menghindari alkohol

Menerapkan gaya hidup sehat adalah prioritas Kylie untuk mengembalikan bentuk tubuhnya, termasuk menghindari alkohol.

Selain menghindari alkohol, Kylie juga mengurangi susu dan segala bentuk olahannya seperti keju yang ternyata sangat disukai ibunda Stormi ini.

Olahraga keras

Olahraga tentu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari usaha Kylie untuk kembali mendapatkan tubuh indahnya. Pasca melahirkan Kylie lebih keras berolahraga, di mana sebelumnya ia terlihat jarang berkeringat dan tak memperlihatkan aktivitas fisik.

"Sebelumnya Kylie tak pernah suka olahraga, tapi baru-baru ini ia memulai rutinitas baru dan berusaha konsisten," tukas sumber tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading