Sukses

Entertainment

Kasus Goo Hara masuki babak baru, Choi Jong Bum bantah gunakan video porno untuk pemerasan

Fimela.com, Jakarta Perseteruan yang terjadi antara Goo Hara dan mantan kekasihnya Choi Jong Bum telah memasuki babak baru. Kepolisian Gangnam telah membentuk tim khusus untuk mengusut kasus kekerasan dan penyebaran video seks yang terjadi diantara keduanya.

Terkait kasus video seks, pengacara Goo Hara menyebut bahwa upaya penyebaran yang dilakukan Choi Jong Bum adalah tindakan untuk balas dendam dan memeras kliennya. Pihak Goo Hara pun telah melaporkan tuduhan tersebut ke pihak berwajib, bersamaan dengan kasus kekerasan yang melibatkan mereka.

Menanggapi laporan tersebut, pengacara Choi Jong Bum membantah jika kliennya ingin balas dendam dan memeras Goo Hara dengan video seks mereka.

“Video yang direkam Choi Jong Bum dan Goo Hara disimpan dengan baik dan benar-benar bukan sebagai alat balas dendam," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut pihak Choi Jong Bum mengakui jika kliennya memang sempat menghubungi Dispatch untuk menyebarkan video seks tersebut, sebagai upaya menghancurkan karier Goo Hara.

Ancaman kepada Goo Hara

Saat berkelahi dengan Goo Hara, Choi Jong Bum sempat mengancam akan menghancurkan karier mantan kekasihnya itu, dengan menyebarkan video seks mereka.

"Aku akan hancurkan kariermu sebagai artis. Aku akan kirimkan bukti ke Dispatch," ujar Choi Jong Bum dalam bukti percakapan yang tersebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading