Sukses

Entertainment

Sehat dan cantik, Selena Gomez ungkap rahasia berkeringat tanpa harus olahraga

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini tak sedikit perempuan yang ingin memiliki tubuh indah dengan cara mudah. Beberapa waktu lalu, Selena Gomez pun mengungkap bagaimana ia tetap bugar tanpa harus berolahraga hingga lelah.

"Saya memiliki kasur keringat, yang tampak seperti burito di mana saya membungkus diri saya sendiri, dan (membuat) saya berkeringat selama 45 menit," katanya seperti dikutip dari laman ELLE.

Lebih lanjut Selena menjelaskan keringat yang keluar itu melepaskan racun dari dalam tubuh. Kegiatan seperti sauna ini juga meningkatkan detak jantung dan melancarkan segala aktivitas di dalam tubuh.

"Itu mengubah kulitku dan juga tubuhku, jadi rasanya sangat enak. Secara pribadi, itu sangat berpengaruh pada saya," aku Selena Gomez.

Tak langsung mandi

Setelah mengeluarkan banyak keringat, Selena mengingatkan agar tak langsung mandi. Ternyata selain membawa racun, di dalam keringat yang keluar dari dalam tubuh itu juga mengandung kolagen yang bagus untuk kulit.

"Jangan segera mandi karena ada kolagen alami di dalam racun yang membuat kulit Anda terasa lebih lembut. Rasanya luar biasa," tukas Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading