Move on dari Arsy, Brisia Jodie siap rilis lagu baru

Nizar Zulmi09 Okt 2018, 13:08 WIB
Brisia Jodie

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie menuai debut cemerlang dengan lagu yang ia nyanyikan bersama Arsy Widianti. Sebuah duet manis bertajuk Dengan Caraku berhasil membuat namanya semakin dielukan para pecinta musik.

Single pertama itu menjadi pembuka jalan Brisia untuk meniti karier di dunia musik. Duet Brisia dan Arsy meraih pencapaian membanggakan, termasuk satu piala di AMI Awards 2018 beberapa waktu lalu.

[Bintang] Brisia Jodie
Brisia Jodie (Foto: Instagram/brisiajodie96)

Brisia tentunya berkaca dari suksesnya single pertama. Satu hal yang perlu digarisbawahi, sepertinya karakter suara Jodie cocok dengan lagu yang melankolis dan bernuansa ballad.

Lalu apakah di single kedua nanti Brisia Jodie akan kembali membuat pendengarnya baper? Kapan single tersebut akan dirilis?

Siap move on

[Bintang] Yovie Widianto - Arsy feat Brisia
Brisia Jodie - Arsy Widianto (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sukses membuat jutaan pendengarnya baper saat merilis Dengan Caraku jadi awal manis untuk Brisia. Namun di sisi lain ia juga harus mengembangkan dirinya sebagai penyanyi solo.

Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya. Namun tampaknya ia sudah sangat siap untuk move on dan merilis singlenya dan bernyanyi seorang diri.

Bocoran single kedua

[Bintang] Brisia Jodie
Brisia Jodie (Instagram/brisiajodie96)

Di sisi lain Brisia Jodie tak ingin melewatkan momen untuk terus berkarya. Tak perlu waktu lama, karena sesaat lagi ia akan merilis single kedua yang judulnya masih dirahasiakan.

Namun dari postingan di Instagram, Jodie memberi cuplikan singkat lagunya yang sekilas menjanjikan kebaperan lainnya. Rencananya single baru tersebut akan dirilis pada 12 Oktober mendatang. Sudah siap baper?

Lanjutkan Membaca ↓