Sukses

Entertainment

Kebahagiaan serta romantisme pernikahan Dwi Sasono dan Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Jika membicarakan pasangan romantis, silakan memasukan Dwi Sasono dan Widi Mulia sebagai couple goals. Tak pernah diterpa kabar miring, keduanya sibuk menebar kebahagiaan keluarga di sosial media.

Seperti udara untuk kehidupan, mencinta dan dicintai adalah hal krusial alias pokok dalam berumah tangga. Karena itu, mengucapkan kalimat romantis bisa menjadi salah satu cara untuk membuat cinta tetap bersemi setiap hari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

Dwi Sasono pernah berkisah di Instagram bahwa Widi Mulia tiba-tiba menatapnya dengan benci. Ternyata istrinya bermimpi buruk dan melihat Dwi Sasono berselingkuh saat tidur.

Hal itupun diungkapkan dengan cara yang lucu namun romantis oleh Dwi Sasono di akun Instagramnya. Ia bahkan mengaku pernah memimpikan hal serupa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

"Kemarin ada yang bangun-bangun langsung menatap gue dengan penuh kebencian, ternyata dia kebangun karena mimpi buruk.....katanya gue selingkuh. Akhirnya malah gue yang ngaku juga kalo pernah mimpi hal yang sama tentang dia. Bangun-bangun kesel, eh malah liat dia lagi nyenyak banget tidurnya di samping." tulisnya.

"Saking gemesnya gue refleks lempar pake bantal. Peace ibu @widimulia! Mumpung kamu tau rasanya gimana mimpi kaya gitu, akhirnya aku bisa lega mengakui tragedi lempar bantal itu." lanjut Dwi Sasono.

Cara Widi Mulia ungkapkan cinta pada Dwi Sasono

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Lain dengan Dwi Sasono yang menceritakan kisah lucu nan romantis di Instagram, cinta Widi jelas terlihat dari unggahan foto di sosial medianya.

Dalam sebuah foto, terlihat Widi yang tak ingin melepaskan Dwi Sasono. Ia pun memeluknya dari belakang dengan senyuman bahagia. Romantis banget, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading