Sukses

Entertainment

Teori unik fans tentang lagu-lagu iKON

Fimela.com, Jakarta November mendatang iKON siap kembali menyapa para penggemar di Indonesia. Dalam rangka Continue Tour 2018, Bobby dkk akan menggelar konser dengan lagu-lagu andalan mereka.

Tahun 2018 ini iKON terbukti cukup produktif. Mereka tercatat melakukan 3 kali comeback sejak Januari dengan New Kids: Begin, Return dan ditutup dengan seri The Final.

EP terakhir iKON memuat 4 lagu di dalamnya, termasuk Goodbye Road yang jadi andalan. Lagu tersebut dirasa sangat cocok utnuk menyamai pencapaian Love Scenario yang viral.

Yang paling gembira dengan suksesnya iKON adalah para iKONIC, sebutan fans grup asal YG Entertainment tersebut. Para fans ini juga menemukan sebuah rahasia yang tersimpan di balik lagu-lagu iKON selama ini.

Teori fans

Bisa dibilang 3 lagu iKON di tahun 2018 memiliki tema cerita yang mirip, yakni tentang putus cinta. Bahkan di album New Kids: The Final keempat lagu punya lirik yang kata-katanya punya makna mendalam.

Beberapa fans berteori bahwa iKON punya siklus tersendiri yang tersirat dari lagu-lagunya. Dimulai dari My Type yang rilis September 2015 lalu hingga Goodbye Road ternyata punya koneksi.

My Type menceritakan masa-masa PDKT, pertama bertemu dan jatuh cinta. Disusul dengan Apology, ketika dalam sebuah hubungan terjadi pertengkaran.

Berlanjut ke Love Scenario, di mana sebuah pasangan berada di fase yang kompleks, berubah menjadi Killing Me yang menyakitkan. Cerita itu pun diakhiri dengan Goodbye Road, sebuah perpisahan yang pedih dan penuh sedih. Bagaiimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading