Sukses

Entertainment

Jauh-jauh ke Amerika Nia Daniati tetap cari makanan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti harus siap karena memiliki jadwal kerja yang sangat padat. Hal itu dirasakan Nia Daniati yang telah berkarier di dunia hiburan sejak beberapa puluh tahun silam.

Meski sibuk dengan segala pekerjaannya, Nia Daniati tak lupa untuk membuat dirinya bahagia dengan jalan-jalan. Ditengah padatnya aktivitas, dirinya pun menyempatkan diri untuk berlibur ke Texas, Amerika Serikat beberapa bulan lalu.

"Kalo jalan-jalan itu bulan bulan kemarin ini, jalan sudah sangat sering. Waktu ada di Instagram, saya ke LA Texas, San Diego aduh lupa ke mana lagi ya aduh lupa. Saya nggak lama hanya dua minggu," ujar Nia Daniati saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

Wanita 54 tahun itu pun menceritakan pengalamannya saat tengah berada di Texas. Salah satunya, saat dirinya selalu mencari makan makanan nusantara.

"Makanan Indonesia aja, makanan Indonesia di sana ada. Ada bakso, ada temen saya di Texas ada ikan asin ada sambel itu ajah, walau pun tidur di hotel makanya di situ yang jelas makanan Asia," cerita Nia Daniati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading